Penyebab Terjadinya Penyakit Chikungunya

Penyebab Terjadinya Penyakit Chikungunya – Chikungunya merupakan jenis penyakit yang disebabkan oleh infeksi virus bernama Alphavirus yang ditularkan oleh gigitan nyamuk spesies Aedes aegypti. Penularan antara orang ke orang dengan perantara nyamuk Aedes. Masa inkubasi penyakit ini berlangsung antara 1-12 hari atau 2-4 hari. Khususnya bagi penderita usia lanjut akan mengalami sakit pada sendi yang berulang dan dapat berlangsung beberapa bulan bahkan tahunan. Seseorang yang terkena gigitan nyamuk ini akan ditandai dengan gejala nyeri pada persendian yang sangat hebat, nyeri sendi biasanya terdapat pada bagian lutut, pergelangan kaki, persendian tangan dan kaki.

Umumnya nyamuk-nyamuk ini menyerang di siang hari, namun gigitan terutama terjadi saat dini hari dan sore hari. Anda lebih rentan terserang saat berada di luar rumah, meski tidak menutup kemungkinan bahwa nyamuk Aedes aegypti juga dapat menyerang di dalam ruangan.

Penyebab Penyakit Chikungunya

Penyebab Terjadinya Penyakit Chikungunya – Demam chikungunya disebabkan oleh infeksi virus chikungunya. Virus chikungunya tidak bisa menyebab secara langsung dari satu orang ke orang lainnya. Virus ditularkan antara nyamuk yang terinfeksi dan manusia, antara manusia yang terinfeksi dan manusia sehat melalui nyamuk. Gigitan nyamuk Aedes aegypti atau Aedes Albopiqtus, dua jenis nyamuk tersebut bukan hanya bisa menyebabkan penyakit chikungunya juga dapat menyebabken penyakit demam berdarah. Virus Chikungunya termasuk kelompok gen Alfavirus dari Famili Togaviridae yang banyak ditemukan dinegara negara tropis.

Ciri nyamuk Aedes adalah bentuk tubuhnya yang kecil, terdapat bintik putih dan berwarna hitam. Nyamuk Aedes aegypti lebih banyak hidup dan berkembang biak di tempat yang dekat dengan manusia, khususnya di dalam ruangan. Tempat-tempat yang umumnya didiami oleh nyamuk ini adalah tempat penampungan air, bak mandi, hingga vas dan  pot bunga berisi air. Nyamuk Aedes Albopiqtus memiliki tempat berkembang biak yang lebih banyak dan beragam dibandingkan Aedes aegypti. Selain di genangan air pada bekas ban kendaraan, kolam, atau pot tanaman, nyamuk ini juga bisa berkembang biak di genangan air yang ada di lubang pohon, bambu, dan tempurung kelapa.

Penyebab Terjadinya Penyakit Chikungunya – Penyakit chikungunya bisa menyerang siapa saja baik itu anak kecil sampai yang berusia. Penyakit ini disebabkan oleh virus yang dibawa oleh nyamuk yang uniknya memiliki habitat perkembang biakan di tempat yang tidak biasanya. Bagi yang ingin terhindar dari gigitan nyamuk pembawa chikungunya ini, maka pastikan bahwa lingkungan terhindar dari habitat perkembangbiakan nyamuk tersebut.

Bagi anda yang saat ini tengah mengalami penyakit chikungunya kami menyarankan kepada anda untuk segera mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat QnC karena sudah terbukti mampu mengobati penyakit chikungunya sampai tuntas secara alami cepat dan tanpa menimbulkan efek samping.

Obat Herbal Penyakit Chikungunya – Jelly Gamat QnC

Penyebab Terjadinya Penyakit Chikungunya

Penyebab Terjadinya Penyakit ChikungunyaJelly Gamat QnC yang merupakan produk herbal dari PT.Bijaksana Maju Utama yang memiliki legalitas terpercaya dan sudah resmi terdaftar di departemen kesehatan dengan nomor registrasi DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Jelly Gamat QnC ini adalah produk minuman kesehatan yang terbuat dari 100% bahan bahan herbal alami TERBAIK dan UNGGULAN dan juga 100% HALAL yang dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Bahan utama yang dijadikan untuk pembuatan Jelly Gamat QnC ialah ekstrak teripang emas atau golden stichopus variegatus. Teripang emas yang memiliki kandungan sangat bermanfaat untuk mengobati berbagai jenis penyakit termasuk penyakit chikungunya.

Penyebab Terjadinya Penyakit Chikungunya

Jelly Gamat QnC mampu mempercepat proses penyembuhan dari keluhan penyakit Chikungunya, adanya kandungan tinggi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Selain itu juga adanya kandungan zat lain yang mendukung dalam proses penyembuhan yaitu adanya kandungan kolagen alami, chondroitin sulfat, glukosamin, mineral, omega 3 dan CGF (cell growth factor) yang bekerja secara apik dan sinergi dan bekerja secara bertahap, mampu meregenerasi sel, meringankan keluhan, dan pada akhirnya mampu memperbaiki kondisi tubuh yang terkena chikungunya.

Penyebab Terjadinya Penyakit Chikungunya – Menurut ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee, Di Pulau Langkawi, Malaysia, teripang sohor sebagai obat untuk penyakit nyeri sendi akibat penyakit demam Chikungunya. Ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin, Kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi, Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. Serta kandungan Mucopolysacarida berperan dalam pemulihan dan antinflamasi. Dari beberapa penelitian yang sudah dilakukan mengungkapkan bahwa mucopolysacarida dapat digunakan untuk menurunkan resiko atheroklerosis dan sebagai bahan pembentuk tulang rawan serta mencegah terjadinya gangguan pada persendian.

Daftar Harga Jelly Gamat QnC

Penyebab Terjadinya Penyakit Chikungunya

Keterangan:

  1. Kirim barang dahulu baru bayar hanya berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
  2. Harga ongkir akan admin informasikan kepada Anda setelah Anda mengirim format pemesanan via SMS/ BBM.

Jika Anda berminat untuk memesan Obat herbal Jelly Gamat QnC caranya sangat mudah. SMSkan format ini ke nomor berikut 0853-5115-2300. Admin akan langsung memproses permintaan Anda dan jangan lupa cantumkan kode format “QSH” Sebagai bukti jika Anda telah memesan dari Website ini.#Penyebab Terjadinya Penyakit Chikungunya.

Simak Juga Artikel: Gejala Penyakit Chikungunya.

Penyebab Terjadinya Penyakit Chikungunya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *